Khasiat Seledri Untuk Mata

Khasiat Seledri Untuk Mata.- seledri pasti semuanya sudah mengenalnya, biasanya seledri ini sering digunakan untuk sop.

Seledri juga memiliki nama latin yang sangat bagus yaitu apium graveolens. Seledri ternyata tidak hanya berperan sebagai penyedap rasa saja, tetapi juga memiliki khasiatt yang luar biasa untuk kesehatan mata. Seledri memiliki banyak kandungan gizi seperti vitamin A, B1, B2 , B6 dan Vitamin C yang bagus untuk kesehatan mata, terutama mengatasi mata kering.

Kandungan Vitamin A yang tinggi dalam sayuran ini mampu mencegah dan mengobati berbagai jenis penyakit mata secara alami seperti mata minus, mata buram, mata silinder, mata merah, mata belekan, glaukoma, mata katarak, dan penyakit mata lainnya.

Ramai orang yang mengetahui bahwa daun sop ini sering digunakan oleh wanita dan koki untuk memasak sup. Tahukah anda bahwa daun seledri atau daun sop ini selain digunakan untuk memasak sup, ternyata daun sop tersebut memiliki banyak sekali manfaat bagi tubuh. Karena tentunya daun sop ini kaya akan nutrisi, seperti mengandung vitamin A, B1, dan B2 serta B6 dan vitamin C tentunya.

Di seluruh bagian daun sop ini dapat anda manfaatkan dan gunakan untuk mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit. Serta perlu anda ketahui juga bahwa dengan daun sop ini dapat memberikan kecantikan alami pada wajah anda tentunya. Berikut manfaat daun seledri dan kegunaannya yang wajib anda ketahui dan terapkan.
Daun sop memiliki banyak manfaat serta kegunaan untuk tubuh anda, salah satunya ialah untuk mengobati mata anda yang kering tentunya. Jika anda memiliki mata yang bisa dikatakan kering, maka alangkah baiknya anda segera menyembuhkan mata anda tersebut dengan pengobatan alami menggunakan daun seledri atau daun sop tentunya. Caranya yaitu dengan mencampurkan daun seledri tersebut dengan daun bayam serta daun kelor yang sebelumnya sudah di cuci terlebih dahulu.
Lalu tumbuk lah bahan tersebut hingga menjadi benar-benar halus dan tambahkan garam kemudian beri sedikit air. Peras ke semua bahan tersebut kemudian minumlah airnya. Usahakan anda minum 3 kali sehari untuk mempercepat proses penyembuhan.

Khasiat seledri juga bisa anda dapatkan didalam satu kemasan softgel yang bernama Walatra Sehat Mata Softgel. Selain seledri didalam walatra sehat mata softgel juga terkandung bahan alami lain. Untuk mengetahui lebih jelasnya anda bisa klik => Walatra Sehat Mata Softgel

Untuk anda yang ingin memesan Walatra Sehat Mata Softgel, anda bisa langsung klik => Cara Pemesanan Walatra Sehat Mata Softgel