Obat Ablasio Retina

Obat Ablasio Retina >> Obat Ablasio Retina Tradisional Dengan Menggunakan Bahan Alami Berkhasiat Yang Aman Tanpa Efek Samping

Selamat datang di website kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai obat ablasio retina, namun sebelum kami menjelaskan tentang obat ablasio retina, kami akan memberikan sekilas pembahasan terlebih dahulu mengenai ablasio retina.

Sekilas Tentang Ablasio Retina

Dalam dunia kedokteran istilah Ablasio retina merupakan terpisahnya lapisan sensori retina dari lapisan epitel. Ablasi retina bisa terjadi secara sepontan maupun secara sekunder. Ablasio retina dapat terjadi pada semua usia, tetapi yang paling umum terjadi pada orang di atas usia 40 tahun.
Kondisi Ablasio retina lebih umum terjadi pada pria dibanging wanita. Sedangkan tipe ablasio yang paling umum terjadi adalah tipe ablasio retina regmatogenosa. Sedangkan kan tipe lainnya adalah ablasio retina traksional dan ablasio retina eksudatif. Ablasio pada biasanya terjadi pada mata yang memiliki faktor resiko untuk terjadinya ablasio retina. Trauma hanyalah merupakan faktor pencetus untuk terjadinya ablasi retina pada mata yang berpotensi.

Penyebab Ablasio Retina

  • Komplikasi dari penyakit diabetes
    Penyakit diabetes sangat mempengaruhi kondisi retina dan bagian mata lainnya. Hal ini disebabkan kadar gula yang berlebihan mampu menyebabkan penggumpalan dan penghambatan pembuluh darah pada mata yang dapat menimbulkan iritasi, peradangan, dan sobekan sehingga terjadi penghalangan penglihatan.
  • Adanya tumor di sekitar mata
    Tumor yang ada di sekitar mata memicu munculnya ablasio retina.
  • Adanya luka dan peradangan parah
    Peradangan yang parah dapat membuat mata di sekitar bola mata memjadi keruh dan meninggalkan jejak seperti garis garis tipis tak beraturan layaknya sebuah benang dan bintik-bintik seperti sedang melayang layang diseputar retina jika bola mata digerakkan.
  • Adanya trauma pada mata karena benturan keras
    Cedera berat pada mata dapat menimbulkan luka di sekitar retina dan menimbulkan pendarahan di dalam tanpa disadari yang berakhir dengan pelepasaan retina mata dan menyusutnya korpus vitreum (kejernihan mata) sehingga pandangan menjadi sedikit kabur.
  • Menderita Miopia atau rabuh jauh
    Miopia sering dialami oleh orang dewasa dan lanjut usia. Rabun jauh juga kerap dialami oleh orang yang memiliki garis keturunan dimana kerabatnya juga ada yang menderita miopia.
  • Adanya sobekan dan lubang di retina retina regmatogen
    Sobekan atau lubang yang ada pada retina disebabkan mata pernah mengalami benturan atau trauma akibat cedera yang memungkinkan retina mengalami pendarahan. Apabila kondisi ini tidak segera diobati dapat menyebabkan penglihatan semakin kabur.
  • Faktor usia
    Usia di atas 40 tahun dan orang lanjut usia akan mengalami penipisan retina dan pengapuran di sekitar bola mata. Kemudian akan terjadi sebuah penyusutan korpus vitreum sedikit demi sedikit secara alami. Hal inilah menyebabkan munculnya ablasio retina.
  • Pernah menjalani operasi mata sebelumnya
    Operasi bagian bentuk tubuh manapun termasuk mata akan meninggalkan bekas luka dan memberikan efek berbeda pada setiap orang. Misalkan jika kekuatan otot mata seseorang melemah dan mata tidak mampu menopang saraf-saraf mata sehabis operasi mata, maka retina matanya akan mengalami peradangan dan pendarahan yang dapat memicu timbulnya penyakit ablasio retina.
  • Faktor keturunan
    Ada pihak keluarga kandung atau kerabat yang memiliki riwayat penyakit ablasio sehingga menyebabkan seseorang memiliki risiko 6 kali lebih cepat pada keturunan berusia muda untuk terkena ablasio retina

Gejala Ablasio Retina

Ablasio retina sendiri sebetulnya tidak menimbulkan rasa sakit. Namun, tanda dan gejala peringatan ablasio retina hampir selalu muncul sebelum penyakit itu terjadi atau bahkan setelah tingkat lanjut. Yang terbaik dilakukan adalah mengenali gejala ablasio retina berikut ini :

  • Munculnya gambaran bentuk-bentuk ireguler yang melayang-layang sehingga menyebabkan penglihatan menjadi kabur.
  • Kilatan cahaya mendadak pada mata yang terserang.
  • Tampak bayangan atau tirai pada sebagian bidang penglihatan yang berkembang sebagai ablasio pada tingkat lanjut.

Ablasio retina adalah situasi darurat pada penglihatan, seseorang bisa kehilangan penglihatan karenanya. Maka, penting agar seseorang segera mencari perawatan medis setelah melihat gejala-gejala tersebut.

Obat Ablasio Retina Tradisional

Untuk obat ablasio retina tradisional, kami merekomendasikan Walatra Sehat Mata Softgel kepada anda. Walatra Sehat Mata Softgel ini terbuat dari bahan alami berkhasiat yang mampu mengobati ablasio retina secara efektif.

Walatra Sehat Mata Softgel ini merupakan produk herbal dari CV. JOGJA NATURAL HERBAL yang direkomendasikan khusus untuk mata, Walatra Sehat Mata Softgel diproduksi dengan menggunakan teknologi modern yaitu dengan menggunakan teknologi Nano. Tenologi Nano mampu membuat kinerja obat menjadi lebih efektif dan juga membuat obat menjadi mudah diserap oleh tubuh.

Komposisi Walatra Sehat Mata Softgel

  • Green Tea 10%

Sebuah studi terbaru dari Biosyntrx Nutritional Biotechnology bahwa minum teh hijau dapat membantu memperbaiki kesehatan mata dan memerangi mata kering. Hal ini terutama disebabkan dalam teh hijau terdapat kandungan senyawa antioksidan epigallocatechin gallate (EGCG) dan katekin yang kaya.

  • Ekstrak Biji Anggur 20%

Sebuah studi yang diterbitkan dalam edisi April 2012 “Current Eye Research” menemukan bahwa antioksidan dalam biji anggur dapat melindungi sel-sel di retina, yang bagus untuk meningkatkan kemampuan mata dalam membedakan warna dan dalam melihat saat kondisi kurang cahaya.

  • Ekstrak Blueberry 40%

Unsur bergizi blueberry dapat membantu mencegah banyak gangguan yang terjadi pada mata. Menurut majalah “Life Extension”, blueberry memiliki manfaat yang sangat baik untuk kesehatan mata bahkan melebihi apa yang belum diketahui.

  • Ekstrak Jeruk Bergamot 5%

Bergamot mengandung Vitamin C, yaitu vitamin yang larut dalam air dan antioksidan yang kuat. Vitamin C membantu tubuh membentuk dan memelihara jaringan ikat, termasuk kolagen yang ditemukan di kornea mata. Mengkonsumsi vitamin C jangka panjang dapat mengurangi risiko pembentukan katarak dan kehilangan penglihatan akibat degenerasi makula.

  • Ekstrak Bunga Matahari 2,5%

Bunga matahari kaya akan vitamin E, antioksidan kuat, biji bunga matahari dapat membantu memperlambat perkembangan degenerasi makula dan katarak. Vitamin A, C dan E pada ekstrak bunga matahari adalah antioksidan utama yang penting dalam meningkatkan penglihatan karena sifat protektifnya dalam melindungi sel mata dari kerusakan akibat radikal bebas.

  • Ekstrak Bunga Canola 5%

Journal of Internal Medicine pada tahun 2011 – Beberapa peneliti menemukan kandungan minyak Canola terdapat lemak tak jenuh yang dipercaya mampu menurunkan kolesterol LDL dan melancarkan peredaran darah yang tersumbat disekitar mata.

  • Esktrak Ginkgo Biloba 2,5%

Ginkgo sangat bermanfaat bagi kesehatan mata karena dapat meningkatkan aliran darah ke mata dan melawan kerusakan radikal bebas yang dapat membahayakan kornea, makula dan retina.

  • Ekstrak Goji Berry 5%

Buah goji memiliki kandungan yang bernama lutein dan zeaxanthin. Kedua zat ini dapat memberikan perlindungan yang signifikan terhadap penglihatan yang disebabkan oleh faktor usia.

  • Ekstrak Wortel 10%

Sudah tidak asing lagi dengan khasiat wortel bagi kesehatan mata. Wortel adalah sumber karoten dan beta karoten yang telah diubah menjadi vitamin A yang berkhasiat untuk membantu penglihatan mata serta mencegah rabun senja.

  • Ekstrak Alpukat 5%

Buah alpukat mempunyai kandungan lutein paling tinggi dibandingkan jenis buah lainnya. Fungsi lutein yaitu mencegah degenerasi makula dan mata katarak. Selain itu juga berperan aktif sebagai penyerap nutrisi seperti halnya alfa dan betakaroten yang berkhasiat membentuk vitamin A agar dapat diserap tubuh dengan baik.

Dengan komposisi yang ada didalam Walatra Sehat Mata Softgel, membuat Walatra Sehat Mata Softgel menjadi pilihan tepat untuk mengobati ablasio retina secara efektif dan juga aman.

Harga Resmi Walatra Sehat Mata Softgel @ Rp. 425.000 / Botol, Isi 100 Softgel ( Belum Termasuk Ongkos Kirim )

Cara Pemesanan Walatra Sehat Mata Softgel

Bagi anda yang ingin memesan walatra sehat mata softgel, anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

KETIK:
SM-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :
SM-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan SM-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “SM-W“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi :
Kontak Kami:
Tlpn : 0812.2442.9800
SMS : 0812.2442.9800
Pin BBM : D90861E5
Whatsapp : 0812.2442.9800

 

Keamanan Membeli Walatra Sehat Mata Softgel

  • Obat herbal Walatra Sehat Mata Softgel merupakan obat yang diproduksi perusahaan dalam satu arah, yaitu hanya satu perusahaan produksi dan satu pihak distributor (Tasikmalaya). (Untuk Menghindari Pemalsuan Produk dan Menetapkan Harga Yang Sama Untuk Seluruh Wilayah Indonesia, Sehingga tidak membuat bingung Konsumen yang ingin membeli Walatra Sehat Mata Softgel).
  • Karena dari satu Distributor, harga Pembelian produk Walatra Sehat Mata Softgel Untuk Semua Wilayah Indonesia Dipastikan Sama Rp. 425.000/botol.
  • Kami Memberikan Jaminan Jika Barang Rusak Maka Bisa Di Kembalikan Dan Kami Ganti Dengan Yang Baru.

posted by. walatrasehatmatasoftgel.aldotter.com